Wali Kota Tatong Serahkan Bantuan Alat dan Mesin Pertanian Kepada Kelompok Tani

0

Kotamobagu — Upaya Pemerintah Kota Kotamobagu dalam meningkatkan produktivitas pertanian yang ada di wilayah kotamobagu terus dilakukan.

Dimana Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, telah menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian kepada kelompok tani, Senin 27 Desember 2021 pagi tadi.

Wali Kota mengatakan, penyerahan bantuan alat pertanian itu sendiri merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan produksi petanian di kota kotamobagu.

“Alhamdulillah hari ini juga kita menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian, agar semangat para petani kita akan baik untuk meningkatkan produksivitas pertanian dan kebutuhan alat pertanian ini merupakan proposal masyarakat yang masuk ke dinas pertanian,”ujar Wali Kota.

Wali Kota juga berharap, dengan adanya bantuan bisa memberikan spirit bagi para petani di daerah ini, dalam meningkatkan produksi petani.

“Kepada penerima, khususnya petani, manfaatkan alat ini dengan baik, upayakan ini bisa berkelompok terutama traktor ini digunakan kelompok untuk bisa menjadi pengikat yang lebih erat lagi dengan petani lainnya, sesuai slogan Gubernur Mari jo ba kobong,”ucap Tatong.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.