Bupati Limi Mokodompit Irup Pada Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Telusur.news, Bolmong — Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit selaku Inspektur Upacara (Irup) pada HUT RI ke -77 tahun 2022, Rabu (17/8/2022) dihalaman Kantor Bupati Bolmong.

Upacara peringatan HUT RI ke-77 tahun ini dimulai pada pukul 08:00 wita, dan dilaksanakan dengan suasana yang penuh khidmat.

Upacara diawali dengan pembacaan Naskah Proklamasi Kemerdekaan RI yang dibacakan oleh ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, dan selanjutnya doa dibacakan Kepala Kantor Kemenag Bolmong Shabri Makmur Bora.

Kemudian, dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan pasukan Paskibraka Bolmong. Rangkaian upacara HUT RI tersebut selesai pada pukul 09.11 WIB.

Usai upacara, penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, bersama jajaran Forkopimda dan Sekda Bolmong Tahlis Gallang serta OPD Pemkab Bolmong, lakukan virtual upacara HUT RI di istana negara melalui siaran langsung televisi.

Pada pukul 17.00 dilanjutkan penurunan bendera merah putih yang bertindak kembali sebagai inspektur upacara Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM.

(Advetorial)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.