Bupati Boltim Hadiri Paripurna Peringatan HUT Ke-58 Provinsi Sulut

BOLTIM — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto menghadiri rapat paripurna DPRD, dalam rangka memperingati HUT ke 58 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat 23 September 2022.

Paripurna yang digelar di ruang utama gedung DPRD Provinsi Sulut ini, berlangsung khidmat dengan menampilkan berbagai capaian program dan perkembangan di semua sektor pembangunan.

Tari Kabela (Adat suku Mongondow) Tarian Maengket (Adat suku Minahasa) serta Masamper (Adat suku Nusa Utara) turut menambah kemeriahan jalannya paripurna.

“Kami selaku pemerintah daerah, sangat mendukung program-program Pemerintah Provinsi serta terus bersinergi dalam memajukan Provinsi Sulawesi Utara,” kata Sachrul.

Menurutnya, berbagai capaian program pembangunan di Sulut saat ini, tentunya tidak lepas dari peran serta hasil kerja keras Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O. E. Kandouw.

“Kami terus berkomitmen dalam sinergitas Pemkab Boltim dan Pemprov Sulut untuk Sulut Maju lebih Hebat dan Sejahtera. Atas nama Pemerintah dan masyarakat Bolaang Mongondow Timur menyampaikan Selamat HUT ke 58 Provinsi Sulut, semoga semakin Maju, Hebat dan Sejahtera,” tutup Sachrul.

Hadir dalam paripurna, Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Ketua beserta anggota DPRD Sulut, para Kepala Daerah di 15 Kabupaten/Kota serta serta tamu undangan lainnya. (YN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.