Hadiri Pameran Kriyanusa 2022, Ini Kata Ketua TP PKK Boltim

BOLTIM — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Seska Ervina Budiman, menghadiri pameran Kerajinan Nusantara (Kriyanusa) tahun 2022.

Kegiatan yang diinisiasi Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) tersebut, diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Esembly Hall, Selasa (27/9//2022).

Mengusung tema “Semangat bertahan Perajin Berdaya Saing” pameran diikuti seluruh peserta dari berbagai provinsi sampai kabupaten/kota se-Indonesia.

Menurut Seska, keikutsertaan TP PKK Boltim dalam Pameran Kriyanusa 2022 ini, bertujuan membantu pemasaran produk-produk binaan Dekranasda dan memberikan ruang bagi industri kerajinan Nusantara.

“Tentunya untuk memunculkan kreativitas dan inovasi dalam rangka meningkatkan kinerja usahanya serta menampilkan produk unggulan,”

Mantan anggota DPRD Boltim ini menilai, Industri kerajinan merupakan salah satu sektor yang mampu beradaptasi dan berinovasi di tengah dampak pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

“Sehingga Industri kerajinan dapat bertahan, bahkan mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional,” tandasnya.(YN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.