Warga Desa Kombot Timur Gotong Royong Bersikan Bangunan Sekolah

Telusur.news, Bolsel – Warga masyarakat Desa Kombot Timur, Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) membersikan bangunan Sekolah beserta seluruh halaman yang ada di seputaran sekolah secara gotong royong, pada Minggu (09/10/2022).

Diketahui, kegiatan bersih-bersih secara gotong royong ini dilakukan oleh seluruh aparat Desa, ibu-ibu PPK, karang taruna dan warga masyarakat yang ada di Desa Kombot Timur dan di bawa pimpinan langsung bapak Sangadi.

Kepala Desa Kombot Timur, Himran Laingo mengatakan kegiatan ini di lakukan agar bangunan yang di bangunan ini akan selalu terawat dengan baik.

“Ketika ini selalu di Bersikan maka bangunan sekolah ini akan selalu terawat,” Kata Himran saat di wawancarai awak media di rumahnya.

Selain itu, menurut Himran, bahwa gerakan gotong-royong juga akan menumbuhkan kembali semangat warga untuk  bekerjasama dan peduli terhadap lingkungan.

“Budaya gotong-royong saat ini nyaris hilang di tengah masyarakat, sehingganya perlu ditumbuhkan kembali, terutama di kalangan anak-anak muda,” ujarnya.

 

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.