dprd bolmut

Pekerjaan Alun-Alun Lapangan Boki Hotinimbang Ditargetkan Selesai Bulan Desember 2022

Telusur.news, Kotamobagu— Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu menargetkan pekerjaan alun-alun lapangan Boki Hotinimbang akan selesai pada bulan Desember 2022 mendatang.

Sebagaimana disampaikan Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy Mokodongan belum lama ini.

Menurut dia, peningkatan pelayanan terhadap masyarakat terus menjadi misi Pemerintah Kotamobagu hingga saat ini.

Meski pekerjaan tersebut baru berkontrak di bulan Agustus lanjut Claudy, pihaknya terus memacu pekerjaan yang bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) Pemkot Kotamobagu tahun 2022.

“Pemkot melalui dinas PUPR menargetkan pembangunan peningkatan Alun-Alun Lapangan Boki Hotinimbang bisa selesai di akhir bulan Desember nanti,” kata Claudy.

“Hingga saat ini, kami terus berkordinasi dengan penyedia jasa dalam hal ini pihak ketiga, dan terus melakukan pengawasan pada pekerjaan tersebut. Kordinasi serta pengawasan bersama CV. INDIHRA selaku pihak ketiga terus dilakukan. Pekerjaan tersebut terus di pacu agar dapat selesai pada bulan Desember nanti,” tutur Claudy menambahkan.

Sekadar diketahui, pekerjaan tersebut menelan anggaran DAU Pemkot Kotamobagu tahun 2022 sebesar Rp4 milyar lebih, dan di kerjakan selama 150 hari kalender.

(*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.