dprd bolmut

Progres Pembangunan Alun Alun Boki Hotinimbang Capai 30 Persen

Telusur.news, Kotamobagu – Pekerjaan pembangunan  Alun  Alun Boki Hontinimbang  kota kotamoagu kemajuan fisiknya di perkirakan berada di angka 30 persen.

Hal ini seperti yang disampaikan  kepala dinas Pekerjaa Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu Claudy Mokodongan, menurutnya dilihat dari item pekerjaanya mulai dari pasangan batu jogging trek dan dua bangunan yang berdiri, visiknya sudah masuk pada 30 persen lebih.

“Volume yang besar itu termasuk pemasangan rangka baja dan atapnya,untuk atap itu di peasan dari luar daerah sehingga volume pekerjaanya  tinggi dan akan mendongkrak volume pekerjaan secara utuh .“ jelasnya kamis (3/11/2022).

Sedang untuk masa waktu pekerjaan yang tertera dalam  kontrak lanjut Mokodongan, akan berakhir pada 30 desember 2022.

“Sebelum tanggal berakhir kontrak pekerjaan tersebut, sudah harus di lakukan PHO akhir pekerjaaan dan apabila tidak selesai hingga masa waktu pekerjaan konswekensinya akan ada denda dihitunga dari berakhirnya masa pekerjaan.“ Jelasnya.

Ia pun berharap untuk perkerjaan tersebut harus rampung sesuai yang ada di kontrak .

“Tidak hanya pekerjaan alun alun, namun semua pekerjaan yang ada di dinas PU agar selesai sesuai yang tertera di dalam kontrak dan tetap perhatikan kwalitas pekerjaannya.”  Tandasnya.
(*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.