Porprov Ke-XI Sulut Resmi Ditutup, Bolsel Raih Juara 2 Cabor Sepak Bola

Telusur.news, Bolsel – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI Sulawesi Utara (Sulut), yang dipusatkan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven O.E Kandow. Senin (21/11/2022).

Diketahui, Porprov kali ini diikuti kurang lebih 15 kabupaten/kota se-Sulut, dengan 32 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan, dimulai tanggal 14 sampai 21 November 2022. yang diselenggarakan di dua Daerah, yaitu di Bolmong dan Kota-Kotamobagu.

Pada Porprov kali ini, Tim Bolsel FC ikut mempersembahkan medali perak di Cabor Sepakbola, di laga final Bolsel FC dikalahkan oleh Team sepak bola Bitung.

Meski hanya memperoleh medali perak, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Sumitro Paidiko, tetap memberikan ucapan selamat untuk tim sepak bola Bolsel.

“Selamat kepada tim sepak bola Bolsel yang telah meraih medali perak pada cabor ini. terimakasih untuk perjuangan kalian yang tak kenal lelah. terimakasih juga untuk semua atlit, official, manager dan para suporter yang telah mendukung tim Bolsel FC,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru juga memberikan support dan dukungan kepada para pemain Bolsel FC.

“Terimakasih atas perjuangan kalian yang telah mempersembahkan medali perak untuk cabor sepak bola. Jangan patah semangat karena kalian sungguh luar luar biasa,” kata Bupati

 Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.