dprd bolmut

Hadiri Acara Coaching Clinic DWP, Ini Yang Disampaikan Bupati Boltim

BOLTIM — Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Boltim sedianya dapat menjaga marwah organisasi sebagai seorang istri Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal ini disampaikan Bupati Sam Sachrul Mamonto dalam acara Coaching Clinic DWP Boltim yang digelar di Aula Kantor Bupati Boltim, Kamis 24 November 2022.

“Kewajiban dasar yang harus di patuhi adalah menjaga martabat seorang suami. Saya yakin dan percaya ibu-ibu yang hadir disini adalah ibu-ibu yang hebat semua yang bisa menjaga marwah sebagai ibu Dharma Wanita,” ujarnya.

Menurut Sachrul, ini pertama kalinya pemerintah daerah menggelar coaching clinic kepada istri-istri pejabat.

“Hal ini menandakan perhatian saya tidak hanya kepada pejabat, tapi juga kepada istri-istrinya. Kita adalah keluarga yang harus saling mengenal dan bersilahturahmi,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, sebagai seorang istri pejabat atau ASN harus menjaga moral dan etika ketika berada di tengah lingkungan masyarakat, agar dapat menjadi contoh dan panutan.

“Jadi apabila suaminya ingin dihargai dan dihormati maka harus menjaga etika dan moral. Baik dalam berucap, berperilaku maupun bertindak,” tuturnya.

Sachrul pun berharap, kegiatan coaching clinic tersebut dapat memberikan hal positif bagi seluruh anggota DWP Boltim, terutama dalam mengubah kebiasaan yang tidak bermanfaat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan energi positif bagi seluruh anggota DWP. Hindari postingan tidak bermanfaat di medsos, jauhi gaya hidup hedonisme, tampil sesederhana mungkin, berikan contoh yang baik kepada masyarakat serta berikan sumbangsih untuk turut mensukseskan program-program pemerintah daerah,” pungkasnya.

Kegiatan turut dihadiri Sekda Sonny Warokka, para Asisten, sejumlah anggota DPRD, Ketua TP-PKK Boltim, Ketua beserta seluruh anggota DWP Boltim.(YN/RN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.