Antisipasi Penyalagunaan BBM dan Elpiji Subsidi, Polsek Bolaang Uki Sidak SPBU dan Kios

Telusur.news, Bolsel – Antisipasi penyalagunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Elpiji subsidi, Kepolisian Sektor (Polsek) Labuang Uki melakukan patroli di kios-kios dan SPBU, Kamis (24-11-2022).

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Ka Jaga Aiptu Aswin Abudi, dengan rute kegiatan patroli yaitu SPBU Molibagu, Desa Popodu, Sondana, Soguo dan Salongo yang ada di Kecamatan Bolaang Uki.

Kapolsek Bolaang Uki AKP Mardy Tumanduk, melalui Ka Jaga Aiptu Aswin Abudi mengatakan, Patroli tersebut untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan BBM.

“Patroli ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memonitoring dan mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan pendistribusian BBM dan elpiji  bersubsidi di wilayah hukum Polsek Bolaang Uki,” kata Aiptu Aswin

Selain itu, kami juga memberikan edukasi kepada petugas SPBU agar tidak melayani  kendaraan yang menggunakan tangki modifikasi, dan kepada pemilik kios elpiji agar tidak melakukan penyalagunaan elpiji bersubsidi,” tambahnya.

“Terakhir, Kegiatan kami lanjutkan dengan melaksanakan patroli sambang kepada tokoh-tokoh masyarakat untuk menghimbau dan mengajak agar sama-sama menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bolaang Uki. sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan aman dan nyaman,” imbuhnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.