dprd bolmut

Polres Bolsel Lakukan Penyuluhan Pencegahan Narkoba, Ujaran Kebencian, Berita Hoax dan Kenakalan Remaja

Telusur.news, Bolsel – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melalui Polsek Bolaang Uki, melakukan pembinaan dan penyuluhan terkait pencegahan penyalagunaan Narkoba, penanggulangan ujaran kebencian, berita Hoax dan kenakalan remaja, Selasa (29/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMP Negeri Tangagah, Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolsel yang dipimpin langsung oleh Panit I Reskrim Polsek Bolaang Uki Iptu Nurdin Mansura mewakili Kapolsek AKP Mardy C. Tumanduk.

Pada kesempatan itu, panit I Reskrim Polsek Bolaang Uki Nurdin Mansura, memberikan materi pembinaan dan penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba dan penanggulangan ujaran kebencian, berita Hoax serta kenakalan remaja kepada para siswa dan guru di SMP Negeri Tangagah.

“Kegiatan ini di lakukan untuk pencegahan, sebab hal ini sangat mudah masuk dikalangan remaja dan masyarakat baik melalui media elektronik atau media sosial (medsos),” kata Panit I Reskrim Nurdin Mansura

“Untuk mengantisipasi dan mencegah secara dini hal tersebut, maka Polsek Bolaang Uki memberikan binlu dan mengajak para siswa dan guru untuk menjauhi Narkoba, penyebaran berita hoax dan ujaran kebencian, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kabupaten Bolmong Selatan,” tambahnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.