dprd bolmut

Dandim 1303/BM Hadiri acara Pelantikan Pengurus PPI Kotamobagu

Telusur.news, Kotamobagu — Komandan Kodim 1303 Bolaang Mongondow (Dandim 1303/BM) Letkol Infantri Topan Angker, S.Sos, Sabtu 17 Desember 2022, menghadiri acara pelantikan pengurus  Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Kotamobagu periode 2022-2027. Yang dilaksanakan di Aula Rudis Wali Kota Kotamobagu.

Hadir dalam kegiatan ini, Tatong Bara Walikota Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, S.I.K Kapolres Kotamobagu, Meiddy Makalalag Ketua DPRD Kotamobagu, Anas Tungkagi Kadispora Kotamobagu, Fara Kepala BNN Bolmong, Kurniawan Mokodompit Ketua PPI Kotamobagu, Hendro Kawatak Ketua PPI Sulut, serta para tamu dan undangan.

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dalam sambutannya mengatakan, selaku pemerintah dirinya bangga karena PPI Sulut bekerjasama dengan BNN.

“ Ini membanggakan kita semua khususnya untuk kota kotamobagu karena kotamobagu itu darurat narkoba,” kata Wali kota.

Ia juga berharap dengan dilantiknya pengurus PPI Kotamobagu periode 2022-2027 ini, ketua dan seluruh pengurus dapat menjalankan tugas dengan baik.

“ Semoga tugas mulia ini berjalan dengan baik, serta ketua dan seluruh pengurus dapat memberikan nilai-nilai tertentu baik kepada organisasi ini sendiri maupun ke masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Ketua PPI Sulut Hendro Kawatak pada penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah membantu kami hingga acara pelantikan ini berjalan dengan baik.

“ Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah yang telah memberikan support sehingga dari proses registrasi sampai hari ini acara pelantikan PPI Kotamobagu berjalan  dengan baik,” ujar Hendro.

Tak hanya itu, Dandim 1303/BM Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus PPI Kota Kotamobagu periode 2022-2027.

“Salemat kepada ketua dan para pengurus PPI Kotamobagu yang telah dilantik dan selamat menjalankan tugas,” tutupnya.***

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.