Sangadi Kotim Membuka Dengan Resmi Kegiatan Karang Taruna

BOLSEL Kegiatan Karang Taruna Desa Kombot Timur (Kotim) dibuka secara resmi oleh Sangadi Desa Kotim Himran Laingo, bertempat dihalaman Lapangan Olahrag Desa Kotim, Minggu (08/01/2023).

Pembukaan diawali dengan persembahan tarian Dana-Dana oleh generasi muda Desa Kombot Timur. serta turut dihadiri oleh Sangadi Desa Kombot Amirudin Makalalag, Ketua BPD Kombot Timur, Para Aparat, perwakilan Tokoh Masyarakat, jajaran pengurus karang Taruna, masyarakat dan seluru peserta kegiatan yang akan bertanding.

“Kegiatan ini dibuat untuk lebih memperkuat lagi hubungan silaturahmi dan solidaritas antara Desa Kombot Timur dan Desa Kombot baik secara kepemudaan, kemasyarakatan maupun pemerintah,” kata Ketua Karang Taruna Desa Kombot Timur Lam Jaiman saat menyampaikan sambutannya.

Lam juga tak lupa menyampaikan ucapan terimah kasih kepada pemerintah Desa dan seluruh panitia yang ada.

“Tentunya dalam kesempatan ini saya juga sangat berterimakasih kepada pemerintah Desa dalam hal ini pak sangadi yang suda mensuport kegiatan kami mulai dari perencanaan awal sampai dengan pembukaan hari ini. selain itu ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh panitia yang ada,” ucapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Sangadi Desa Kombot Timur Himran Laingo dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan ini bagian dari perayaan untuk memperingati HUT Desa yang ke-10 tahun.

“Kegiatan ini dilaksanakan merupakan bagian dari peringatan HUT Desa yang Ke-10 tahun. untuk itu saya selaku pemerintah Desa mengucapkan terimakasih banyak kepada ketua karang taruna dan seluruh pemuda yang suda ikut berpartisipasi dalam peringatan HUT Desa tahun ini,” kata Himran

Selain itu, Himran juga mengajak kepada seluruh peserta yang akan bertanding agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dan sama-sama menjaga keamanan.

“Dan kepada seluruh peserta yang akang bertanding mari sama-sama jaga keamanan dan selalu menjunjung tinggi sportivitas demi suksesnya kegiatan ini,” ucapnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.