Merasah Di Fitnah, Afriansyah Adukan Oknum Wartawan Asal Kotamobagu Di Mapolres

KOTAMOBAGU HUKRIM —  Salah satu oknum Wartawan Asal Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut) berinisial OL Alias Opp, Di Adukan ke Mapolres Kotamobagu, Senin (9/1/2023).

Diketahui, Laporan tersebut dibuat oleh Korban Afriansyah Embo, Warga Desa Moyongkota, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. (Boltim)  karena dirinya merasa difitnah oleh OL melalui salah satu media Online.

Afriansyah Ketika diwawancarai Beberapa  Awak Media, Didepan SPKT mengungkapkan, bila laporan tersebut ia buat karena merasa martabatnya sudah dicemarkan.

“Apa yang dia (OL) tulis dalam pemberitaannya semua adalah fitnah dan tidak sesuai fakta,” ucapnya ketika diwawancarai di depan ruangan SPKT Polres Kotamobagu.

Dirinya menambahkan, bila konfirmasi yang dituliskan oleh terlapor adalah fitnah. “Konfirmasi yang ia tuliskan tidak seperti yang saya sampaikan saat dirinya mengkonfirmasi,” bebernya.

Afriansyah juga mengungkapkan bila saat itu dirinya beberapa waktu lalu pernah datang ke lokasi tambang yang kami kelola dengan membawah puluhan preman. “Saat itu, dirinya juga meminta jatah berupa uang dan jarak pengelolaan, bila harus berkoordinasi dengan mereka,” ungkapnya.(REN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.