dprd bolmut

Pemdes Loyow Gelar Musrembang Desa Tahun 2024

BOLTIM — Bertempat di Kantor Desa Loyow, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Rabu (11/1/2023) Pemdes Loyow  menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk rencana pembangunan Tahun 2024.
Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa beserta perangkat, BPD Desa Loyow, Kepala Dusun, pemuka masyarakat lainnya.
“Alhamdulillahirabbil’alamin, telah selesai di laksanakan Musrenbang Desa Loyow untuk rencana pembangunan tahun 2024”, ujar Kepala Desa Loyow, Tarji Mokoagow.
” Perencanaan pembangunan ke depannya lebih menitik beratkan untuk Pembangunan sarana lapangan olaraga, dan pembangunan abrasi pantai, serta Pengembangan jalan lingkar desa”, terangnya.
Lebih lanjut, Tarji mengatakan, Desa Loyow sangat mendukung visi dan misi dari Bupati Boltim untuk menjadikan Bolaang Mongondow Timur ini sebagai Kabupaten wisata yaitu setiap Desa yang ada di Boltim menjadi Desa Wisata.
“Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang Desa  untuk perencanaan Tahun 2024 ini. Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Loyow”, Ucapnya.(RN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.