Fokus Peningkatan Infrastruktur, Tahun Ini PUPR Sediakan Anggaran Rp34 Miliar

KOTAMOBAGU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu tahun ini telah menganggarkan Rp34 Miliar yang terbagi di bidang Bina Marga, Cipta Kerja dan Sumber Daya Air (SDA).

Anggaran tersebut guna peningkatan infrastruktur yang akan menghubungkan dengan pelayanan publik serta peningkatan kualitas pelayanan (PUPR) kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy N Mokodongan, Jumat 13 Januari 2023, kemarin.

“Total anggaran yang ada di Dinas PUPR Kotamobagu mencapai Rp34 miliar. Itu diperuntukkan bagi tiga bidang yakni Bina Marga, Cipta Karya dan SDA,” ungkap Claudy.

“Pekerjaan yang ada di tiga bidang ini kita fokuskan pada peningkatan infrastruktur yang menghubungkan pelayanan publik, dan juga peningkatan kualitas pelayanan dari Dinas PUPR kepada masyarakat,” tambah Claudy.

Seperti rehabilitasi jalan Zakaria Imban yang menghubungkan Kelurahan Molinow, Mongondow dan Desa Poyowa Kecil, contoh Claudy.

“Di sana ada pasar Poyowa Kecil, jadi untuk jalan Zakaria Imban ada rehabilitasinya. Begitu juga dengan program dan kegiatan lain, pastinya memiliki tujuan untuk masyarakat,” kata Claudy.

(Andra)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.