dprd bolmut

Hadiri HUT Kecamatan Pintim, Ini Yang Disampaikan Wabup Bolsel

BOLSEL – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid didampingi Sekretaris TP-PKK Kabupaten Bolsel Ny. Rosdiana Abdul Hamid Lapatola, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Pinolosian Timur yang ke-18 tahun, Selasa (31/01/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Pintim, Desa Dumagin itu, juga turut dihadiri oleh Forkopimda Kecamatan Pintim, Anggota DPRD Kabupaten, Sekda M. Arvan Ohy, para Asisten Sekda, para pimpinan PD dan jajaran ASN, Camat Pintim bersama para Sangadi, warga masyarakat dan undangan para lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup Deddy  menegaskan bahwa Pemerintah Daerah akan terus berupaya memenuhi kebutuhan umum masyarakat demi kesejahteraan di antaranya yaitu pemenuhan UHC 100% jaminan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, beasiswa pendidikan khususnya perguruan tinggi kedokteran dan lain-lain.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Pinolosian Timur untuk terus berusaha berbenah diri dan berinovasi dalam meningkatkan pengelolaan sumber penghasilan yang berpotensi,” ujar Wabup

“Selain itu, tanggung jawab dalam membangun dan mensejahterakan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah dan masyarakat,” tambahnya.

Wabup juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua stekholder yang yang ikut mendorong terbangunnya suasana kondusif di Pintim.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan dan Desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di Pintim. Karena dalam suasana aman, tenteram dan damai inilah kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan dengan baik,” ucapnya.

Terakhir, dalam momen tersebut, Wabup Deddy juga secara resmi menutup seluruh rangkaian acara Peringatan HUT ke-18 tahun Kecamatan Pintim dan bersama Sekretaris TP-PKK Ny. Rosdiana menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba HUT kecamatan.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.