dprd bolmut

Bupati Bolsel Ikuti Seminar Nasional Pemilu 2024 dan Resesi Di Manado

BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, mengikuti Seminar Nasional Pemilu 2024 dan Resesi yang diselenggarakan oleh Majelis Wilayah KAHMI dan Forhati Sulawesi Utara bersama Majelis Daerah KAHMI Kota Manado di Hotel Peninsula, Kota Manado, pada Jumat sore (17/02/2023).

Dalam keterangannya, Bupati Iskandar menginformasikan bahwa Gubernur Olly Dondokambey yang diwakili oleh Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Sulut Abdullah Mokoginta memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. sembari berharap acara itu berjalan lancar.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat sehingga menghasilkan pemikiran yang positif, serta seluruh pihak dapat proaktif dan menghadirkan suasana diskusi,” ucap Bupati terkait acara tersebut.

“Pak Gubernur juga menjelaskan bahwa Pemprov Sulut telah berupaya mengantisipasi Pemilu 2024 dengan bersinergi bersama KPU dan Bawaslu. Kemudian, Pemprov juga dapat menekan angka inflasi di bawah rata-rata inflasi Nasional serta dapat meningkatkan ekonomi Sulawesi Utara di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi Nasional,” tambahny.

“Pak Gubernur Olly juga berharap semoga kegiatan ini mampu menjaga sinergitas kerjasama para pihak terkait dan mampu memberikan kontribusi untuk pembangunan Sulawesi Utara,” bebernya.

Diketahui, acara tersebut menghadirkan narasumber Anggota Komisi II DPR-RI H.M Rifqinizami Karsayuda, Ketua Bawaslu Provinsi Sulut DR Ardiles M.R Mewoh, dan Tenaga Ahli KPU-RI Andika Pranata Jaya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.