dprd bolmut

Wabup Deddy Lantik 24 PNS Dalam Jabatan Fungsional Dilingkungan Pemkab Bolsel

BOLSEL – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, Melantik PNS angkatan 2020 dilingkungan Pemkab Bolsel dalam jabatan Fungsional, Rabu (22/2/2023).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang CAT BKPSDM, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki. yang juga turut dihadiri oleh Sekda M. Arvan Ohy, Asisten III Rikson Paputunga, Kepala BKPSDM Ahmadi Modeong, dan jajaran pimpinan PD lingkup Pemkab Bolsel.

Dalam kesempatan itu, Wabup berpesan kepada para PNS agar slalu bekerja sunggu-sunggu secara totalitas dan keikhlasan untuk memberikan yang terbaik bagi berlangsungnya roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Daerah ini.

“Saya berpesan agar kalian terus tingkatkan kompetensi dan kapabilitas dalam hal pengetahuan, teknis dan implementasi tugas, agar kalian mampu bertindak cerdas, cepat, adil dan akuntabel,” kata Wabup.

“Selain itu, kalian juga harus bisa melahirkan terobosan baru dan nyata dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan. sehingga mampu mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” tambahnya.

Wabup juga menegaskan agar para PNS dapat meningkatkan kinerja serta menghimpun berbagai potensi dan kekuatan organisasi. Ia juga berpesan agar para PNS dapat meningkatkan kompetensi dan profesionalisme sebagai jawaban akan tuntutan era otonomisasi dan globalisasi.

Wabup pun berharap, agar para PNS melihat Bolsel sebagai ladang pengabdian bukan ladang kering atau ladang basah, tetapi semua tempat adalah sama.

“Bekerjalah lebih responsif dan dinamis terhadap dinamika pekerjaan tanpa mengabaikan aturan. cobalah untuk tidak menjadi orang yang sukses, tetapi cobalah untuk menjadi orang yang bernilai. Selamat bertugas dan berkarya,” harapnya kepada 24 PNS yang dilantik.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.