dprd bolmut

Bupati Bolmong Apresiasi Kegiatan Perayaan HUT IKAHI ke – 70

BOLMONG – Menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke-70 di Kantor Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jumat (10/03/2023) Bupati  Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit mengapresiasi kegiatan yang dilakukan tersebut.

Perayaan HUT IKAHI ke-70 yang dilaksanakan di Kantor Pengadilan Negeri Kotamobagu, itu diawali dengan olahraga, Senam Zumba, dilanjutkan dengan Donor Darah.

Dalam sambutan Bupati Limi Mokodompit, terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat HUT IKAHI ke-70.

“Selamat HUT ke-70. Dan semoga kegiatan yang dirangkaikan dengan Donor Darah ini, akan menjadi momentum bersama. Semoga darah yang didonorkan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Limi.

Lanjut Bupati Bolmong menambahkan apresiasinya atas pelaksanaan perayaan HUT IKAHI yang dirangkaikan dengan Donor darah. Bahkan dirinya menyampaikan penting mensosialisasikan donor darah yang bukan hanya ke tingkat masyarakat.

“Sebagai langkah antisipasi terjadinya kekirangan stok darah. Kita ketahui PMI Saat ini terus menggalakan, mensosialisasikan program palamg merah indonesia.” ujar Limi.

Begitu pun disampaikan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’i, S.H.,M.H, perayaan HUT IKAHI yang dilaksanakan, itu akan dirangkaikan juga dengan beberapa kegiatan kemanusiaan lainnya.

“Ini dalam rangka merayakan HUT IKAHI le-70. Berikut kita akan anjangsana ke Panti Asuhan, kemudian berikutnya saat perayaan bulan ramadhan, kita akan bagi-bagi ta’jil.” ucap Limi.

Kegiatan HUT IKAHI ke-70 yang dilaksanakan di Kantor Pengadilan Negeri Kotamobagu, itu selain dihadiri Penjabup Bolmong Ir. Limi Mokodompit, M.M., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’i, SH., MH, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Mewakili Kapolres Bolmut, Kabag Logistik, Kompol Saiful Tamu, mewakili Kapolres Bolsel, Ipda Ridwa Akolo, serta para undangan.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.