dprd bolmut

Bupati Limi Mokodompit dan Ketua DPRD Sulut Panen Perdana Padi Organik ODSK

BOLMONG — Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Fransiskus Andi Silangen melaksanakan panen perdana Padi organik ODSK.

Adapun lokasi pelaksaan panen Padi Organi ODSK tersebut bertempat di Kelurahan Imandi, Kecamatan Dumoga Timur, Sabtu, (18/3/2023).

Selain Bupati dan Ketua DPRD provinsi Sulut, kegiatan panen perdana Padi organik ODSK ini dihadiri oleh anggota DPRD Sulut Jems Tuuk, Dandim 1303/Bm Letkol inf Topan Angker, ahli Pertanian organic Robin Mamengko, Asisten I Pemkab Bolmong Decker Rompas, Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sulur, Kepala Dinas Pertanian Bolmong, beserta tamu undangan lainnya.

Menurut Bupati, dengan kehadiran Ketua DRPD Provinsi Sulut dan Kadis Pertanian Sulut menyakinkan dirinya bahwa pembangunan pertanian di Bolmong akan semakin maju.

Dalam kesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit mengapresiasi kegiatan panen perdana padi organik OD kelompok tani Tunas Mekar Kelurahan Imandi ini.

“Saya sangat mendukung program-program seperti ini,” ucapnya.

Menurut Bupati, dengan kehadiran Ketua DRPD Provinsi Sulut dan Kadis Pertanian Sulut menyakinkan dirinya bahwa pembangunan pertanian di Bolmong akan semakin maju.

“Apa yang diharapkan petani, itu juga harapan pemerintah. Saya saat baru dilantik, yang pertama saya lihat adalah persoalan Pertanian di Bolaang Mongondow. Tetapi semangat para petani tadi yang saya lihat, InsyaAllah ke depan tidak akan segan-segan mengalokasikan anggaran untuk kegiatan Pertanian ke depan,”kata Bupati

“Kita doakan tanah totabuan tanah yang diberkati, tanah yang bisa memberikan kehidupan bagi kita semua dan kita damai hidup bersama-sama di Bolaang Mongondow,” sambung Bupati.

Untuk diketahui, Bupati Limi Mokodompit bersama-sama dengan Ketua DPRD Provinsi Sulut, dan rombongan melakukan panen padi organik ODSK secara simbolis yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada petani di Imandi sekitarnya.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.