Bupati Limi Mokodompit Hadiri Silaturahmi dan Doa Bersama Di Desa Otam Dalam Rangka Menyambut Buan Suci Ramadhan 1444

BOLMONG — Bupati Limi Mokodompit menghadiri Silaturahmi dan Doa Bersama di Desa Otam, Kecamatan Passi Barat dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan  1444 Hijrya, Minggu 19 Maret 2023.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bolmong menyampaikan, kepada masyarakat Kecamatan Passi barat untuk mari kita sambut kedatangan Bulan Suci ramadhan yang penuh rahmat, kemuliaan dan maghfirah dengan suka cita.

 

“Mari kita jadikan bulan suci ramadhan tahun ini, sebagai upaya peningkatan kualitas iman dengan memperbanyak ibadah, baik bersifat vertikal kepada Allah SWT, maupun bersifat horizontal kepada sesama manusia guna meraih derajat taqwa,” ucap Bupati.

Lanjut Bupati, ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow, lebih khususnya masyarakat Kecamatan Passi Barat,untuk kemudian sama-sama menjaga kantibmas, serta jangan mudah terprovokasi dengan segala informasi yang bisa memecah bela nilai persaudaraan kita di Tanah totabuan tercinta ini.

“Tidak lama lagi kita akan menghadapi tahun politik, baik itu Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) maupun di susul dengan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) tahun 2024, tentunya hal ini menjadi kewajiban kita semua untuk bagaimana sama -sama menyukseskan pesta demokrasi yang di gelar setiap 5 tahun ini, dengan menjaga keamanan dan ketertiban sehingga nantinya pesta demokrasi ini berjalan sebagaimana mestinya dan jauh dari masalah ,” imbau Bupati Limi Mokodompit.

Seraya menambahkan, Jauhi gesekan, hanya dikarenakan beda pandangan politik, sehingga saya mengajak agar tidak mudah menerima informasi yang sifatnya hoax ataupun fitnah. Apalagi kita adalah daerah yang sangat menjunjung adat dan istiadat dan marilah kita mendukung program pemerintah, baik itu Pemerintah Pusat, Provinssi dan  Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.” harap Bupati di sela kunjungan pada kegiatan Silaturahmi dan Doa Bersama dengan masyarakat Kecamatan Passi Barat.

Hadir dalam kegiatan doa bersama tersebut, diantaranya, Camat Passi Barat, Liem Ginoga, Penceramah Ustad Danny Pontoh, Kapolsek Passi Barat, Dandramil Passi Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan para undangan lainnya yang berasal dari masing-masing desa.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.