Bupati Bolsel Kembali Sampaikan Pesan Ramadhan Kepada Para Jamaah di Mesjid Al-Iklas Luwoo

BOLSEL – Memasuki malam ke-3 Ramadhan, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Kembali menyampaikan pesan Ramadhan Kepada para Jamaah.

Hal ini Bupati Sampaikan kepada para Jamaah yang ada di Mesjid Al-Iklas, Desa Luwoo, Kecamatan Posigadan, saat melaksanakan Sholat Isya, Tarawih, Witir secara berjamaah, pada Jumat malam (24/03/2023).

“Kepada para jamaah, kembali saya mengingatkan kepada kita semua, untuk kembali mengenang orang tua, sanak saudara dan rekan-rekan yang sudah tidak lagi bersama-sama dengan kita di bulan Ramadhan kali ini, agar kita selalu bersyukur kepada Allah Swt yang masi memberikan kita nikmat kesehatan dan kesempatan,” kata Bupati.
Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak kepada para jamaah untuk saling memaafkan dan mengikhlaskan.

“Dengan momen Ramadhan ini marilah kita bersatu. bila ada kesalahan maupun kehilafan mari saling mengikhlaskan dan saling maaf memaafkan,” ajak Bupati kepada jamaah masjid.

“Mari kita doakan orang tua, saudara, para pemimpin dan orang-orang yang telah mendahului kita semoga dilapangkan kuburnya,” tambahnya.
Dan untuk kita semua, semoga selalu diberi kesehatan oleh Allah Swt dan dapat menjalani puasa sebulan penuh, bukan setengah-setengah karena sesuai tuntunan Rasulullah SAW puasa di bulan Ramadhan itu 29 atau 30 hari,” terangnya

Diketahui, dalam kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan bantuan Al-Quran plus terjemahan untuk Masjid Al Ikhlas Desa Luwoo.

(S S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.