dprd bolmut

Polres Bolsel Gelar Apel Pasukan Pengamanan Arus Mudik

BOLSEL – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Apel Pasukan operasi kepolisian terpusat ketupat samrar 2023. bertempat di Mako Polres Bolsel. Senin, (17/04/2023).

Apel ini mengusung Tema “Mudik Aman Dan Berkesan” yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid. dan dirangkaikan dengan pemusnahan barang bukti hasil operasi kepolisian.

Sementara, untuk operasi Ketupat Samrat 2023 ini, yaitu dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia Mulai Tanggal 19 April sampai 02 Mei 2023.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh personel TNI-Polri, Pemerintah Daerah, dan pemangku kepentingan lainnya yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi.

“Ketupat Samrat 2023 ini untuk menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat selalu terjaga. serta arus mudik maupun arus balik dapat berjalan dengan lancar,” kata Kapolres

“Semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan ini, akan menjadi ladang amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa, pihaknya juga akan terus meningkatkan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik Knalpot brong hingga Operasi miras. “Karena miras menjadi salah satu pemicu awal terjadinya tindak kriminalitas,” ujar Kapolres

Setelah Apel selesai di gelar, dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti Hasil Operasi KYRD Polres Bolsel yang dipimpin oleh Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, bersama TNI-Polri, dan Unsur Forkopimda Bolsel.

Barang Bukti yang dimusnahkan yaitu Knalpot brong sebanyak 32 dan Miras jenis cap tikus Sebanyak 1.012 liter dari hasil ops KYRD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.