Bupati Bolmong Terima Kunker Wagub Sulut Steven O.E Kandouw

BOLMONG Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolaang Mogondow (Bolmong), dalam hal ini Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM, Rabu (19/04) kemarin menyambut kunjugan kerja Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E Kandow, yang datang berkunjung ke daerah Bolmong tepanya di desa Otam kecamatan Passi Barat, dalam safari Ramadhan 1444 Hijriah Pemerintah Provinsi Sulut.

Mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Steven Kandow beserta rombongan, sebelum berkunjug ke kabupaten Bolmong telah mengunjungi kabupaten Bolsel dan Kota -Kotamobagu.

Pada kunjugannya tersebut Wakil Gubernur juga turut memberikan bantuan pada warga masyarakat atau kelompok yang hadir pada kegiatan tersebut.

Bupati Bolmong pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang di tanah totabuan kepada Wakil Gubernur.

” Atas nama pribadi dan Pemerintah kabupaten Bolmong saya mengucapkan selamat datang kepada bapak Wakil Gubernur, beserta jajaran yang sudah meluangkan waktu berkunjung di kabupaten Bolmong. Terima kasih untuk Pemprov Sulut karena sudah memilih desa Otam barat sebagai lokasi pelaksanaan Safari Ramadhan Pemprov sulut di tahun 2023 ini,”ujar Limi.

Kunjugan kali ini masyarakat setempat sangat diuntungkan karena ada bazar Ramadhan, Dimana masyarakat desa Otam turut menjajakan jualan makanan serta minuman.

“Dengan adanya kegiatan ini dagangan mereka bisa habis terjual, jelas saja ini bisa menambah pemasukan mereka jelang lebaran,” lanjutnya.

Sementara ditempat yang sama, Wakil Gubernur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas penyambutan Bupati dan masyarakat Otam Barat dan sekitarnya.

“Satu kehormatan untuk kabupaten Bolaang Mongondow, karena di sini yang paling berkesan penyambutannya. Orangnya paling banyak, tempatnya atraktif, dan paling meriah,” tutur Kandouw.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, S.Pt, mantan Bupati Bolmong, Dra Hj Yasty Soepredjo Mokoagow, Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag ST, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, juga anggota DPRD Sulut James Tuuk, serta pejabat dilingkungan Pemprov dan Pemkab Bolmong.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.