Pemkab Bolsel Gelar Halal BI Halal Begini Pesan Bupati Iskandar

Telusur.news, BOLSEL – Pasca Idul Fitri 1444 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Halal Bi Halal yang dipusatkan di Masjid Agung An-Nur, Kecamatan Bolaang Uki, pada Jumat subuh (05/05/2023).

 

Halal Bi Halal ini dirangkaikan dengan pelaksanaan Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB), serta turut dihadiri oleh Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, Perwira Penghubung TNI, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, para pimpinan PD beserta jajaran ASN dan jamaah lainnya.

 

Acara pun diawali dengan lantunan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan cerama agama terkait Hikmah Halal Bi Halal oleh Ustaz Musaif Lakoda yang mengajak seluruh jamaah untuk saling maaf-memaafkan serta menyambung silaturahmi usai lebaran.

Usai cerama agama terkait Halal Bi Halal yang dibawakan Ustad Musaif Lakoda,  Bupati H. Iskandar Kamaru dalam sambutannya meyampaikan bahwa, setelah sebulan penuh beribadah di bulan suci ramadhan, maka Insya Allah hati kita telah dibersihkan sehingga Daerah kita ini akan aman sampai pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024.

“Mari sama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban bersama. Insya Allah tali silaturahmi kita tidak akan terputus dan terus terjaga hingga usai Pemilu nanti,” ucapnya

Selain itu, Bupati juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk tetap istiqomah dalam beribadah dan terus melaksanakan ibadah sholat berjamaah di masjid-masjid.

“Sudah 7 tahun PISB ini kita lalui bersama-sama. Semoga program ini terus berjalan dan kita tetap istiqomah serta ikhlas dalam beribadah,” ungkapnya

“Mari kita doakan yang sakit, yang sedang tertimpa musibah, yang sedang dalam kesulitan agar disembuhkan, ditolong dan diberi jalan keluar oleh Allah SWT. Aamiin ya rabbal aalamiin,” tutupnya.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.