dprd bolmut

Bupati Iskandar Apresiasi Acara Halal Bihalal Akbar HMI dan KAHMI se-BMR

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, yang juga selaku Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulut. mengapresiasi acara Halal Bihalal Akbar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) se-Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri acara tersebut, di Grand Hall Siti Barokah, Kotamobagu. pada Jumat sore, 02 Juni 2023.

“Saya ucapkan selamat datang kepada seluruh anggota HMI, KAHMI dan KOHATI se-BMR, dan juga apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara ini,” Kata Bupati Iskandar selaku Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulut.
Selain itu, Bupati juga mengajak kepada semua yang hadir agar menjadikan acara tersebut sebagai ajang silaturahmi.

“Mari jadikan kegiatan ini sebagai forum kesatuan HMI-KAHMI dan semoga acara ini dapat menjadi ajang silaturahim antar sesama anggota HMI-KAHMI,” harapnya.

Sementara, Presidium HMI Nasional Ny. Siti Maryam dalam pidatonya mengatakan bahwa, acara tersebut merupakan momen untuk menjalin persaudaraan di antara sesama kader HMI dan KAHMI.
“Ini adalah momen dimana HMI-KAHMI bisa menjalin persaudaraan agar dapat membangun landasan untuk membangun peradaban Indonesia,” ujarnya.

Terakhir, Ny. Hj Marlina Moha Siahaan juga menyampaikan sambutannya. ia menyebut bahwa kader HMI-Kahmi merupakan aset daerah dan negara yang mesti terus dijaga.

Diketahui, Acara tersebut mengusung tema “Orientasi Masa Depan HMI-KAHMI, Penguatan Ekonomi dan Konsolidasi Demokrasi dalam Membangun Peradaban Indonesia”.
Acara itu juga turut dihadiri oleh Bupati Guhanga Bolaang Mongondow Ny. Hj Marlina Moha Siahaan, Presidium MD KAHMI Kabupaten/Kota se-BMR bersama jajaran, pengurus cabang HMI se-BMR, Kohati se-BMR, Forkopimda Kotamobagu, KPU dan Bawaslu Kotamobagu serta para undangan lainnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.