Gelar Konferensi, Viko Karinda Terpilih Ketua PWI Bolsel Periode 2023-2026

Telusur.news, BOLSEL – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar Konferensi II, di Queen Resto Sondana, Kecamatan Bolaang Uki. Selasa, (18/07/2023).

Kegiatan ini pun turut dihadiri oleh Bupati Bolsel yang diwakili staf khusus Mulyono Rochim, perwakilan Bank SulutGo, perwakilan Polres Bolsel, Dinas Kominfo, Pengurus PWI Provinsi Sulut dan para anggota  PWI Bolsel.

Ketua PWI Sulut Voke Lindaan dalam sambuntannya mengatakan bahwa, konferensi ini sangat penting bagi perkembangan dan kemajuan organisasi PWI Bolsel ke depan.

Ia juga berharap Ketua PWI terpilih dapat membawa organisasi ini lebih baik lagi dan dapat menciptakan sinergi yang baik dengan pemerintah dan pemangku kepentingan daerah setempat.

“Kepengurusan PWI Bolsel yang baru harus bisa menjaga marwah organisasi dan  memperhatikan kepentingan organisasi,” ujarnya.

Sementata, Vicko Karinda sebagai Ketua PWI Bolsel yang baru terpilih, menyampaikan rasa terimakasihnya atas  dukungan semua pihak yang suda mempercayainya menjadi ketua PWI Bolsel untuk periode 2023-2026.

“Saya tidak dapat menjalankan roda organisasi ini tanpa dukungan dan bantuan dari kalian semua. untuk itu saya mengharapkan kerjasama yang baik dari kita semua demi suksesnya program-program kita kedepan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pada kegiatan Konferensi II PWI Bolsel tersebut, Viko Karinda merupakan calon tunggal dan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Bolsel periode 2023-2026.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.