Bolmong Raih Anugerah Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama

Telusur.news, BOLMONG — Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit kembali mengukir prestasi dengan dirilisnya Kabupaten Bolmong raih anugerah Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Pratama.

Penghargaan dari Kementerian PPPA tersebut telah dirilis secara resmi  pada ajang penganugerahan KLA di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah Sabtu (22/07) pukul 20.00 WIB, mendapat peringkat ke 6 Pemkab Bolmong meraih predikat Pratama Kabupaten Layak Anak tahun 2023 dari 360 kabupaten/kota yang dievaluasi.

Dengan dirilisnya Kabupaten Bolmong yang berhasil meraih anugerah Kabupaten Layak Anak menandakan Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit berhasil mempertahankan gelar pratama kedua kalinya dengan naik peringkat dari delapan ke peringkat enam.

Pada penghargaan KLA pertama, Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokdompit mengatakan rasa syukur yang mendalam.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras serta mendukung program KLA di Bolmong,” ucap Limi.

Menurutnya, melalui usaha dan kerja keras akhirnya Pemkab Bolmong berhasil  memperoleh predikat Pratama kategori KLA tahun 2023 dalam bidang pemenuhan hak anak.

“Kami berharap apa yang telah kita capai saat ini dapat terus  ditingkatkan lagi di tahun berikutnya,” ujar Limi.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bolmong

Farida Mooduto mengharapkan masyarakat Bolmong selalu memperhatikan kebutuhan anak agar tumbuh dan berkembang sesuai harapan kita dan masa depan mereka.

“Kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa memenuhi hak-hak anak dalam kehidupan sehari-hari demi masa depan mereka yang lebih baik,” harapnya.

(*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.