dprd bolmut

Potensi Investasi Bolmong Terungkap di NSIF 2023

Telusur.news, BOLMONG — Semangat penuh terpancar dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dalam North Sulawesi Investment Forum 2023. Acara bergengsi yang digelar di Novotel Grand Kawanua Manado selama 8-9 Agustus 2023 ini, berhasil mengungkapkan potensi investasi yang menjanjikan di wilayah Bolaang Mongondow, bagian dari Sulawesi Utara yang kini menjadi pusat perhatian para pelaku usaha, investor, dan masyarakat umum.

Acara yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, bekerja sama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Utara, berhasil menarik perhatian dengan pameran investasi yang menggambarkan beragam sektor potensial. Dari pariwisata hingga teknologi, pameran tersebut memberikan wawasan yang mendalam mengenai peluang-peluang yang tersedia, dan sekaligus menjadi jendela bagi Bolaang Mongondow untuk meraih kesuksesan ekonomi.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE., dalam sambutannya menyatakan komitmennya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah ini. “Kami yakin bahwa dengan kolaborasi strategis antara pemerintah daerah, lembaga keuangan, pelaku usaha, dan masyarakat, masa depan yang cerah bisa diwujudkan,” ujarnya.

Partisipasi penuh dari berbagai pihak menjadi bukti konkret bahwa North Sulawesi Investment Forum 2023 bukanlah semata acara rutin, melainkan sebuah langkah nyata menuju pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Muspida Sulawesi Utara, perbankan, pelaku usaha, investor, dan UMKM turut meramaikan acara ini, menunjukkan dukungan yang kuat terhadap upaya Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dalam mengembangkan wilayahnya.

Dalam forum ini, Assisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Zainudin Paputungan, MAP, turut berbicara mengenai komitmen daerah dalam mendorong perkembangan ekonomi. “Kami berkomitmen untuk terus mendorong investasi dan pengembangan ekonomi di Bolaang Mongondow, dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, kami percaya masa depan cerah bagi wilayah kami semakin terbuka lebar,” ungkapnya.

Kesuksesan North Sulawesi Investment Forum 2023 telah menanamkan harapan baru bagi Bolaang Mongondow. Potensi investasi yang terungkap dalam acara ini menjadi pijakan kuat untuk langkah-langkah strategis ke depan. Dengan tekad dan komitmen yang kuat, Bolaang Mongondow tidak hanya akan berkembang secara ekonomi, tetapi juga memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakatnya.

Dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa depan, investasi Bolaang Mongondow telah memulai perjalanan yang menjanjikan. Kolaborasi dan semangat yang terpancar dari North Sulawesi Investment Forum 2023 menjadi tonggak penting dalam mengarahkan wilayah ini menuju puncak kesuksesan ekonomi dan kesejahteraan masyarakatnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.