Polres Bolsel Berikan Bantuan Sosial ke Pesantren Al-Fatah Hisbullah

Telusur.news, BOLSEL – Polres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) memberikan Bantuan Sosial pembuatan sumur bor dan pompa air di Pesantren Al-Fatah Hisbullah, Desa Linawan, Kecamatan Pinolosian, Minggu, (27/08/2023).

Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri Kepada masyarakat dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78.

Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, melalui Kabag SDM AKP Rusman Saleh menyampaikan bahwa, Kegiatan Bhakti Sosial pemberian Bantuan sumur Bor dan Pompa Air ini adalah Program Polri dilaksanakan secara serentak Polri seluruh Indonesia.

“Kesempatan kali ini Polres Bolsel memberikan bantuan sumur bor dan pompa air kepada pesantren Al-Fatah Hisbullah untuk mendapatkan air yang bersih,” kata AKP Rusman.

“Semoga sumur bor ini dapat bermanfaat kepada para Jamaah di pesantren maupun masyarakat sekitar yang melaksanakan aktivitas Agama ditempat ini,” harapnya.

Ditempat yang sama, pihak pengurus pesantren menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian Polri.

“Terimakasih kepada Polres Bolsel yang sudah memberikan bantuan sumur bor dan pompa air untuk mendapatkan air bersih di Pesantren Al-Fatah Hisbullah ini, Semoga Polri semakin baik kedepannya sebagai pengayom, dan pelindung masyarakat,” ucap pengurus pesantren.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.