Limi Mokodompit Hadiri Acara Discover North Sulawesi di Jakarta

Telusur.news, BOLMONGBupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit menghadiri acara Discover North Sulawesi yang berlangsung di Hotel Borobudur Jakarta, pada Jumat 1 September 2023.

Kegiatan  Discover North Sulawesi ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut menyampaikan bahwa bulan September 2023 ini menjadi bulan peringatan HUT Provinsi Sulut.

Olly juga menambahkan bahwa dihari yang sama pula, Hotel Borobudur genap berusia 50 tahun.

“Kami bersyukur atas peran kabupaten/kota yang turut hadir dalam acara ini, menjadi chef juru masak di sini. Jika masakan kurang sedap, nanti kita yang memasak,” kata Gubernur Olly

Olly mengungkapkan kebanggaanya atas prestasi yang diraih oleh Provinsi Sulut karena telah mendapat banyak penghargaan dari Pemerintah pusat.

“Prestasi ini adalah hasil kerja keras masyarakat Sulut dalam menciptakan toleransi dan kedamaian, sehingga investor tertarik untuk berinvestasi di sini,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Limi Mokodompit selaku Pj Bupati Bolmong juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulu tatas terselenggaranya kegiatan ini.

Limi menilai, melalui kegiatan seperti ini, merupakan kesempatan bagi dareah untuk mempromosikan produk UMKM khususnya dari Bolmong.

“Kesempatan ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin untuk memperkenalkan produk-produk UMKM Bolmong,” tutupnya.

Limi berharap bahwa kesuksesan acara seperti ini akan berlanjut ke depannya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.