Kapolres Bolmong Launching Kampung Bebas Narkoba dan Miras di Desa Dondomon

Telususr.news BOLMONG – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bolaang Mongondow (Bolmong), AKBP Arianto Salkery, SH., MH launching kampung bebas narkoba dan miras di Desa Dondomon Kecamatan Dumoga Utara Kabupaten Bolaang Mongondow pada Selasa, 12 September 2023.

Dalam sambutannya, Kapolres Bolmong menyampaikan bahwa kegiatan launching kampung bebas narkoba dan miras ini dibuat dengan tujuan agar masyarakat bisa mengantisipasi sejak dini hal-hal yang menyebabkan terganggunya situasi kamtibmas di wilayag Bolaang Mongondow.

Untuk menekan penggunaan narkoba dan miras, Kapolres Bolmong menegaskan agar perhatian para orang tua terhadap anak masing-masing lebih ditingkatkan lagi.

“Harapan saya di Desa Dondomon tidak ada lagi masyarakat yang menggunakan narkoba dan miras”. kata Arianto.

Selanjutnya untuk mensukseskan kegiatan launching kampung bebas narkoba dan miras ini, Polri meminta dukungan dari semua pihak untuk dapat mengaplikasikan program yang sudah dicanangkan bersama.

“Mari bersama-sama kita aplikasikan program yang sudah dicanangkan hari ini demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman di wilayah Bolmong khususnya di wilayah Dumoga yang kita cintai ini” lanjut Arianto.

AKBP Arianto Salkery, SH., MH berharap agar program ini juga dapat diterapkan di semua Desa yang ada di Bolaang Mongondow.

“Semoga kedepan program seperti ini bisa diaplikasikan di desa-desa lainnya bukan sebatas di desa Dondomon, tapi mulai dari Sangtombolang sampai Poigar dan Dumoga Raya memiliki program kampung bebas narkoba dan miras” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kab. Bolmong Welti Komaling, SE.MM, Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH.,MH, Camat Rumoga Utara Hamandu Mamonto, S.Pd, Waka Polres Bolmong Kompol Muh. Ali Tahir SH, Dandim 1303 yang diwakili Kasdim Mayor Arh Achmad Janis, Kajari Dumoga Joice M.E Tasiam, SH.,MH, Kapolsek Dumoga Utara AKP Sahir Budimantoyo, SE, Kapus Mopuya Ni Ketut Wari A.M Amd, Kes, Kasiwas Polres Bolmong AKP Sugianto, Kasat Narkoba Polres Bolmong IPTU Charles Ganda, SH, Kepala Desa Dondomon, Kepala Desa Dondomon Selatan, Kepala Desa Dondomon Utara, aparat Desa Dondomon, Para Toga, Tomas, Todat, Karangtaruna Desa Dondomon dan Siswa siswi SMP Dondomon.

Kegiatan launching kampung bebas narkoba dan miras ini berjalan dengan lancer dan aman, dimulai pukul 15.30 Wita dan berakhir pada pukul 17.00 wita.***

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.