HUT TNI ke-78, Bupati Iskandar Beri Ucapan Selamat

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78, di Lapangan Makodam XIII/Merdeka Manado. Kamis, (05/10/2023).

Acara ini juga turut di hadiri langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey, Forkopimda Provinsi, para Kepala Daerah se-Sulut Ketua DPRD Ir Ariffin Olii bersama para pimpinan DPRD se-Sulut lainnya dan para undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Iskandar mengatakan, melalui amanatnya Panglima TNI Irdam XIII/Mdk Brigjen TNI Denny Rusano Indrayana Masengi menegaskan bahwa, untuk menjaga kesinambungan, TNI melakukan adopsi inovasi dengan situasi dan teknologi untuk menanggapi perubahan global.

“TNI yang semakin profesional adalah bentuk pertahanan nasional untuk masyarakat demi menjaga nama baik TNI,” kata Bupati Iskandar mengutip penyampaian Brigjen Denny Rusano Indrayana Masengi.

Sementara itu kata Bupati, Gubernur Olly Dondokambey juga  pada kesempatan itu, menyampaikan ucapan selamat HUT ke-78 kepada TNI.

“Selamat HUT yang ke-78, semoga TNI selalu bersama dengan rakyat untuk membawa kedamaian dan menjaga keutuhan NKRI. terimakasih juga untuk jajaran TNI di Sulawesi Utara yang pada saat Pandemi Covid-19 dan bencana-bencana telah turun membantu,” ujarnya

Bupati iskandar juga pada kesempatan itu turut memberikan ucapan selamat kepada TNI atas peringatan HUT yang ke-78.

“Dirgahayu TNI. Selamat HUT Ke-78 dari seluruh jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,” ucap Bupati Iskandar bersama Ketua DPRD Ir Ariffin Olii saat di lokasi kegiatan.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.