Kejuaraan Paragliding International 2023 di Bolsel Terus di Matangkan

Telusur.news, BOLSEL – Kejuaraan Paragliding International Accuracy Open Cat-2, tahun 2023 di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tinggal menghitung hari. persiapan pun terus dilakukan tuan rumah untuk menyongsong penyelenggaraan ajang bergengsi tersebut.

Demi suksenya ajang bergengsi ini, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, hari ini Jumat, 06 Oktober 2023, bertemu dengan beberapa pihak diantaranya Danlanudsri Kolonel Pnb. Muhammad Mujib di Pangkalan TNI-AU Bandara Sam Ratulangi Manado, kemudian dengan Bank Indonesia (BI) melalui Fernando Butar dan Ahmadi di Kantor BI Perwakilan Sulut.

Sebelumnya, Bupati Iskandar juga telah bertemu dengan Sekretaris Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Sulawesi Utara Roy Mewoh di Hotel Quality Manado.

Kadis Pariwisata Bolsel Wahyudin Kadullah yang turut mendampingi Bupati Iskandar mengatakan bahwa, pertemuan-pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka koordinasi dengan pihak-pihak terkait yang terlibat langsung dalam Bolsel Paragliding International.

“Ini semua untuk mematangkan persiapan iven yang dijadwalkan berlangsung di Bukit Berkah Desa Momalia, pada bulan November tahun 2023 nanti,” kata Wahyudin

“Alhamdulillah setelah bertemu dengan Pak Bupati Iskandar tadi, pasukan Tentara Langit yang dipimpin oleh Danlanudsri Kolonel Muhammad Mujib dan pihak BI menyatakan siap mendukung dan mensukseskan Bolsel Paragliding International Accuracy Open Cat-2 tahun 2023,” jelasnya

Wahyudin juga meminta Doa dan dukungan dari semua pihak demi suksesnya turnamen ini.  “Mohon dukungan dan doanya agar ajang ini dapat berjalan lancar, dan mari menebar keberkahan di Bukit Berkah Momalia, bulan November nanti,” pintanya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.