HUT PDIP Ke-51, Iskandar Optimis Raih Target Sesuai Yang Direncanakan

Telusur.news, BOLSEL – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) mengikuti rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP Ke-51 melalui Zoom, yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan, di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel Iskandar Kamaru, bertempat di Kantor Sekretariat DPC PDIP Bolsel, jalan Boulevard, Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (10/01/2024).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel Iskandar Kamaru mengatakan bahwa, sebagaimana instruksi dari DPP, perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan ini diselengarakan oleh setiap DPC.

Selain itu kata Iskandar, pihaknya juga sudah siap menuju 14 Februari 2024. ia juga optimis bisa meraih target yang sudah direncanakan.

“Kita masih optimisme dengan target kami. dimana untuk DPRD Kabupaten target kami 15 kursi, dan 65 persen untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Bolmong Selatan,” tegas Iskandar.

Iskandar juga mengungkapkan bahwa, untuk kerja-kerja Partai, khususnya semua kader mulai bergerak untuk memperkuat akar rumput. bahkan sudah pada tataran dor to dor dari rumah ke rumah untuk meyakinkan para pemilih tetap menjadikan kader dan partai kami sebagai pilihan mereka nanti.

Iskandar juga mengatakan, dalam memeriahkan HUT ke-51 PDI Perjuangan maka diinstruksikan kepada seluruh kader, khususnya Caleg dapat mengelar kegiatan di wilayah masing-masing.

“Selain kegiatan yang dibuat oleh kader dan Caleg di tingkat RT dan RW, kami juga akan melaksanakan kegiatan di Sekretariat pada sore hari ini dengan melibatkan masyarakat serta para nelayan,” ujarnya.

YN

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.