Anggota DPRD Kotamobagu Lakukan Kunker di Kabupaten Gorut

Telusur.news, KOTAMOBAGU — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Provinsi Gorontalo pada Rabu (17/01/2024).

Kunjungan kerja tersebut diikuti oleh anggota DPRD Kotamobagu Ishak Sugeha, Dani Mokoginta, Riyan Mokodompit, dan Beggy Chandra Gobel, dan juga Sekretariat DPRD Kotamobagu.

Ishak Sugeha menyatakan bahwa kunjungan kerja ke Kabupaten Gorontalo Utara merupakan agenda khusus untuk berkonsultasi dan berdiskusi mengenai beberapa hal terkait program yang ada di DPRD Kabupaten Gorut.

“Ada banyak hal yang kita diskusikan terkait dengan program DPRD Gorut, seperti program peraturan wilayah yang dibuat langsung oleh DPRD,” ujar Ishak.

Dia jugamengatakan, selama kunjungan kerja di DPRD Kabupaten Gorut, pihaknya disambut baik oleh Sekretariat dewan dan beberapa anggota DPRD setempat.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada DPRD Gorut karena telah menyambut baik kunjungan kami dari DPRD Kotamobagu,” tutupnya.

Kunjungan kerja semacam ini menjadi salah satu wadah bagi anggota DPRD dari berbagai daerah untuk saling bertukar informasi dan pengalaman dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.