Bupati Bolmut Suport Atlet Persibolmut yang Ikut Berlaga di Liga 3 Nasional

Telusur,News. BOLMUTPejabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena turun langsung mengecek wisna atlet dan atlet Persibolmut yang berada di Poyowa Besar Kota Kotamobagu. Sabtu 27 -01-2024

Dalam rangka kegiatan liga 3 nasional yang  di selengarakan di stadion Poyowa Besar Bupati Bolmut sangat serius sehingga memberikan suport para atlet Persibolmut yang di manager oleh Abdul Nazarudin Maloho.

Di via face book (FB) Ary roket  sebagai pemain kunci atau striker team Persibolmut menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan bapak Bupati BOLMUT Sirajudin Lasena, untuk tim sepak bola kebanggaan masyarakat Bolaang Monggondow Utara.

Kata Ary Roket kepada awak media melalui via telfon bahwa hati saya sangat terharu dan menjadi kebanggaan kami tim sepak bola Persibolmut ketika kami melihat orang nomor satu di Bolmut  langsung datang dan mengunjungi kami di wisma atlet.

Selanjutnya Ary pun berkata kali ini kami sebagai tim sepak bola merasa sangat di hargai, dikarenakan orang nomor satu di Bolmut sangat memperhatikan kami bahkan langsung datang melihat kami ketika kami berlaga di event nasional dan ini kami tidak rasakan pada pejabat pejabat sebelumnya.

Harapan dari striker Persibolmut Ary Roket semoga  di tahun 2025 nanti di liga tiga event nasional yang selanjutnya, sosok pemimpin yang akan memimpin Bolaang Monggondow Utara masih sama kinerjanya dengan bapak Sirajudin Lasena, karena pemimpin seperti beliau kata Ary Roket  yang sangat kami harapkan.

IRHAM

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.