dprd bolmut

Luar Biasa! Caleg DPRD Bolmut dari PDI Perjuangan Ini Akan Buka Jalan Pertanian Pakai Uang Pribadi

Telusur.News, BOLMUT — Luar biasa, Meidi Pontoh Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang diusung Partai PDI Perjuangan Daerah pemilihan dapil 2 Bolanggitan Bersatu berkomitmen dengan masyarakat petani akan membuka jalan Pertanian sebelum hari pencoblosan menggunakan uang pribadi.

Hal ini disampaikan Meidi Pontoh saat kampanye yang dilaksanakan di Desa Biontong, Kecamatan Bolangitan Timur, Senin, 29 – 01 -2024.

Meidi Pontoh saat kampanye menyampaikan bahwa dirinya akan membangun jalan perkebunan.

“Saya akan membangun jalan perkebunan sepanjang 3 kilo meter dan saya akan buat jalan ini dengan  menggunakan uang pribadi,”katanya.

Meidi juga menjelaskan tujuanya tersebut semata-mata demi kepentingan para petani.

“ Tujuan saya membangun jalan ini untuk kepentingan para petani semoga ketika saya membuka jalan pertanian ini akan berdampak baik pada ekonomi  masyarakat yang berprofesi sebagai petani.ujarnya

Tak hanya itu, Caleg PDI-P yang dikenal dengan slogan (Anak Tani) ini berharap nantinya jalan yang akan saya buat ini bisa bermanfaat dan memudahkan pekerjaan para petani.

Selain itu Meidi Pontoh juga berharap kepada masyarakat Bolanggitan Bersatu selalu  mendoakan saya dalam segala aktifitas lebih khususnya, petani bisa memberikan kepercayaan kepada saya untuk duduk dan menjadi wakil rakyat di Kabupaten Bolaang Monggondow Utara .

IRHAM

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.