Bupati Bolmut Sirajudin Lasena Pimpin Apel SATLINMAS dan Petugas Pengaman TPS

Telusur, News.BOLMUT – Penjabat Bupati Sirajudin Lasena memimpin Apel SATLINMAS dan Petugas Pengamanan TPS se-Kabupaten BOLMUT, di halaman Kantor Bupati, Jumat, 09/02/2024.

Dalam sambutannya Pj Bupati Sirajudin Lasena menyampaikan, Pemerintah Daerah telah berkomitmen untuk menjaga kondusifitas dan keamanan selama Pemilu di tahun 2024.

Pj Bupati juga menjelaskan apel siaga ini di gelar demi mewujudkan SATLINMAS yang siap serta handal, humanis, berdedikasi dan tegas.

Tak hanya itu, dikesempatan ini juga Pj Bupati menyampaikan terimakasih kepada teman teman yang hadir dalam pelaksanaan Apel internal Pemerintah daerah, sebab ini merupakan bukti bakti kita kepada Bangsa dan negara

Sirajudin juga menambahkan kedepan Pemerintah Daerah akan meningkatkan kapasitas Linmas ini dengan mengalokasikan biaya pembinaan melalui anggaran dana Desa, Sehingga SATLINMAS maksimal dalam berperan mencegah terjadinya gangguan keamanan yang timbul di tengah tengah masyarakat.

Sirajudin juga berharap akan tumbuh kesadaran dan keterlibatan masyarakat dalam mengawal proses demokrasi dalam menjaga keamanan dan kedamaian pada pelaksanaan Pemilu 2024.

IRHAM

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.