Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra Hadiri Pemakaman Ko Edy Ang Ayah Andrie Angouw Walikota Manado

Telusur.news, BOLMUT- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara(Bolmut) Frangky Chendra menghadiri pemakaman Eddy Angouw (Ang Keng Siong) ayah dari Walikota Manado Andrei Angouw yang bertempat dirumah duka Perumahan Citra Land Winangun yang meninggal pada hari Senin 11/03/2024. hal ini disampaikanya Kepada media ini melalui via telefon.Jumat 15/03/2024.

Ketua Dprd Frangky Chendra menyampaikan bahwa dirinya datang melayat kerumah almarhum Ang Keng Siong atau sering disebut Ko Eddy Ang ayah dari Andrei Angouw Walikota Manado.

Dan Puji tuhan jenazah Bapak Eddy Angouw telah dimakamkan pada pagi tadi yang turut saksikan lansung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey beserta Wakil Gubernur Sulut Steven Octavianus Estefanus Kandouw.”ucapnya

Lanjut Frangky bahwa dirinya juga hadir dirumah duka tersebut bersama Ketua DPC PDIP Hi. Amin Lasena dan Ketua Dewan Pembina KKSS Sulut Hi. Rafiuddin Djamir”tutur Ko Anga Sapaan Akrabnya

Sambungnya lagi Almarhum Eddy Angouw (Ang Keng Siong) ini merupakan sosok seorang ayah yang sayang kepada keluarga dan paling dikenal dikalangan pengusaha diprovinsi sulawesi utara.

Jadi tak heran nama beliau dikenang oleh masyarakat manado sebab akrab dengan siapa saja, almarhum menutup usia hampir pada usia 86 tahun meninggalkan seorang Istri, bernama Lany Wurangian (Tjia Kiem Loan) dan anak Andrei Angouw, Irene Golda Pinontoan, Linda Angouw,Ferry Kangsadjaja, dan Olivia Angouw serta Yoze Lembong.”ungkapnya.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.