Khatam Al-Quran 30 Juz, ini Pesan Bupati Iskandar

Telusur.news, BOLSEL – Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melaksanakan kegiatan Khataman Al-Quran, pada Selasa malam, 02 April 2024. di Rumah Dinas Bupati, di Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki.

Ini merupakan rangkaian kegiatan tadarusan Al-Quran Pemda Bolsel yang digelar selama bulan suci Ramadhan 1445 H. dan pelaksanaannya di pusatkan di rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati.

Lantunan ayat-ayat suci Al-Quran pun di kumandangkan dengan khidmat oleh imam, pegawai syarii dan para jamaah lainnya secara bergilir.

Pada kesempatan itu, Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, mengucapkan terimakasih kepada para Imam, pegawai Syarii dan jamaah lainnya yang telah merampungkan kegiatan Tadarus Al-Quran 30 Juz selama Bulan Ramadhan 1445 H.

“Terimakasih kepada para imam, pegawai syaraii dan jamaah sekitar yang sudah hadir melaksanakan kegiatan pembacaan Al-Quran hingga telah khatam pada malam ini,” ucap Bupati yang turut didampingi Ketua TP-PKK Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo.

Bupati juga berpesan, agar kita tidak berhenti membaca Al-Quran setelah Khataman ini. tapi sebaliknya, kitab suci ini hendaknya terus di baca hingga akhir Ramadhan dan bulan-bulan lain setelahnya.

“Mari terus perbanyak membaca, memahami, serta mengimplementasikan isi kandungan Al-Quran. Insya Allah dengan demikian kita akan tergolong orang-orang yang bertakwa,” ujarnya.

Diketahui, acara tersebut turut di hadiri oleh para pimpinan Perangkat Daerah, jajaran ASN lingkup Pemkab Bolsel serta warga sekitar.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.