Herdy Korompot Secara Resmi Serahkan Formulir Cakada Kota Kotamobagu di Partai Hanura

Telusur.news, POLITIK Sekertaris DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kotamobagu Herdy Korompot secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (CAKADA) tahun 2024 ke Kantor DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) di Kelurahan Matali, Minggu 12 Mei 2024.

Kedatangan Herdy Korompot beserta timnya disambut langsung oleh ketua TPP Agus Suprijanta dan pengurus partai Hanura.

Dikesempatan itu, Herdy Korompot menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim rekrutmen CAKADA Kota Kotamobagu tahun 2024 dari partai Hanura yang sudah menerima formulir pendaftarannya.

“Terima kasih banyak ketua TPP Agus Suprijanta dan tim CAKADA partai Hanura 2024, yang sudah menerima formulir pendaftaran saya,”kata Herdy.

Herdy juga menjelaskankan bahwa dirinya mendaftarkan diri sebagai CAKADA 2024 di partai Hanura sudah mendapat persetujuan dari pimpinan partai.

“Saya sebagai kader Golkar tentu saya tidak bisa melangkah tanpa petunjuk dari pimpinan partai kami,”terangnya.

Selain itu Herdy juga mengatakan, salah satu faktor pendorong dirinya memenuhi undangan tim penjaringan DPC Hanura untuk masuk bursa bakal calon kepala daerah, semata-mata untuk masyarakat.

“Ini adalah niat untuk kebaikan bersama. Sebagai anggota DPRD Kotamobagu, pastinya terbatas untuk bisa melakukan banyak hal. Karena kita tidak punya kebijakan langsung,” tuturnya.

YYN

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.