Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bolsel Gelar Bakti Sosial

Telusur.news, BOLSEL – Mengisi rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun, Jum’at tadi, (14/06/2024), jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengelar bakti sosial religi.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Bolsel yakni dengan melakukan aksi bersih-bersih sampah, di area tempat ibadah di Kabupaten Bolsel.

Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, melalui Wakapolres Bolsel KOMPOL Melky Sedik Makawaehe, mengungkapkan bahwa, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Bolsel terhadap tempat-tempat ibadah di Kabupaten Bolsel.

“Hari ini Polres Bolsel melaksanakan agenda bakti sosial religi di sejumlah tempat ibadah. antara lain di Mesjid kuba merah, Mesjid Desa Tabilaa, Pura Amerta Segara, Mesjid Desa sondana, Gereja komplek perkantoran panango dan Gereja katolik Molibagu,” kata Wakapolres Bolsel.

Kegiatan tersebut katanya, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 tahun.

“Selain bakti sosial religi, rangkaian hari Bhayangkara ke-78 tahun ini, Polres Bolsel juga akan menggelar sejumlah kegiatan lainnya seperti ziarah tabur bunga, bakti kesehatan, pembagian bansos, bedah rumah dan anjangsana kepada senior Polri yang sudah purna tugas,” ujarnya.

“Sedangkan untuk puncaknya pada tanggal 1 Juli 2024 nanti, kita akan menggelar upacara dan syukuran peringatan hari Bhayangkara ke 78,” Katanya menambahkan.

Ia berharap, kebersamaan yang sudah lama terjalin ini akan semakin meningkat bersama masyarakat. “Sehingga tercipta toleransi dan kerukunan antar umat beragama menjelang momen Hari Bhayangkara yang ke-78 tahun ini,” tutupnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.