dprd bolmut

Gelar Fun Run, Bupati Iskandar Apresiasi KPU Bolsel

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, membuka kegiatan Ajang Fun Run, pada Sabtu Pagi, (22/06/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Selatan, menjelang Peluncuran Tahapan Pilkada serentak tahun 2024.

Walaupun hujan deras sejak pagi tadi, hal ini tidak menghalangi antusiasme para Komisioner KPU, PPK, PPS, Pimpinan Perangkat Daerah dan masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Bupati Iskandar pada kesempatan itu, turut mengapresiasi KPU Bolsel yang sudah menggelar kegiatan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan apresiasi kepada KPU Bolsel yang telah menggelar kegiatan ini,” ujarnya.

Selain itu, Bupati juga menegaskan dukungan Pemerintah terhadap seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilukada tahun 2024 ini.

“Terimakasih kepada pihak KPU yang telah menyelenggarakan lomba lari ini. begitu juga para peserta yang tetap semangat mengikuti lomba walaupun saat ini cuaca kurang bersahabat,” ucapnya.

Lanjut, melalui kegiatan tersebut, Bupati Juga mengajak seluruh warga masyarakat Bolsel untuk mensukseskan seluruh tahapan Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024 nanti.

“Mari sama-sama kita sukseskan Pilkada serentak tahun 2024 ini. dan untuk momen ini mari jadikan sebagai ajang untuk meningkatkan semangat berolahraga dan menjaga pola hidup sehat,” pungkasnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.