dprd bolmut

Jelang HUT Bolsel ke-16, Bupati Iskandar dan Wabup Deddy Ikut Meriahkan Kegiatan Jalan Sehat

Telusur.news, BOLSEL – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang ke-16, berbagai kegiatan pun mulai di laksanakan sala satunya yaitu Jalan Sehat di seputaran ibu Kota Kabupaten. pada Selasa pagi, (16/07/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki tersebut, juga turut di meriahkan oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Hadir pula Ketua TP-PKK Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo bersama Sekretaris Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola, Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid bersama Ketua Bhayangkari, unsur Forkopimda Kabupaten, para Asisten Sekda, para pejabat tinggi pratama Pemkab Bolsel, para jajaran ASN, Staf Khusus Bupati dan warga masyarakat sekitar.

Saat melepas peserta yang mengikuti Jalan Sehat, Bupati Iskandar menghimbau kepada seluruh ASN agar lebih antusias lagi dalam setiap pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan HUT Daerah.

“Harusnya kita tingkatkan keinginan untuk ikut serta dalam meramaikan setiap kegiatan yang berkaitan dengan HUT Daerah, karena kita sekarang hanya tinggal memperingati saja apa yang sudah diperjuangkan oleh para tokoh pemekaran dulu,” kata Bupati.

Bupati Berharap, untuk kedepannya, agar bisa melibatkan para siswa/siwi dan masyarakat untuk sama-sama ikut meramikan iven terkait HUT Daerah.

“Untuk acara HUT Daerah tahun depan, agar bisa melibatkan siswa/siswi yang ada di sekolah baik TK, SD, SMP maupun SMA serta masyarakat untuk sama-sama ikut meramaikan,” ujarnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.