dprd bolmut

Jelang Pilkada Serentak, Pemda Bolsel Serahkan Dokumen Rancangan Teknokratik RPJMD 2025-2029 kepada KPU

Telusur.news, BOLSEL – Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menyerahkan dokumen Rancangan Teknokratik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2025-2029 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolsel.

Dokumen tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah M. Arvan Ohy, kepada Komisioner KPU Bolsel Fijey Bumulo, di Ruang Rapat Berkah Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Rabu, (31/07/2024).

“Dokumen RPJMD ini nantinya akan digunakan sebagai acuan bagi para bakal calon Kepala Daerah untuk menyusun Visi dan Misinya dalam kontestasi Pemilukada Serentak 2024 nanti,” kata Sekda.

Sekda juga menjelaskan bahwa, RPJMD Bolsel Tahun 2025-2029 ini sudah melalui kajian dari para akademisi untuk kemudian disepakati pembahasannya oleh pihak legislatif dan eksekutif.

“Hari ini diserahkan ke KPU untuk di sosialisasikan kepada para bakal calon Kepala Daerah sebagai bahan penyusunan Visi dan Misi mereka untuk menuju Pemilukada 2024 pada bulan November mendatang,” ujarnya.

Diketahui, turut hadir dalam acara tersebut yaitu Kepala Bappelitbangda Rikson Paputungan bersama dengan jajaran.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.