dprd bolmut

Sebanyak 16 Karateka Cilik Dilepas Dispora Bolsel Ikuti Kejuaaran Piala Kemenpora

Telusur.news, BOLSEL – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Sumitro Paidiko melepas 16 karateka cilik yang tergabung dalam Institut Karate-do Nasional (Inkanas) Bolsel.

Para karateka cilik ini akan berlaga di Kejuaraan Karate Piala Kemenpora AFE Iyos Festival dan Open Prestasi yang akan digelar di Kota Bitung mulai tanggal 2 sampai dengan tanggal 4 Agustus 2024 nanti.

Kadispora Sumitro yang hadir bersama Kadis Pertanian Anas Kangiden saat acara pelepasan berpesan kepada para karateka cilik agar menampilkan kemampuan terbaik pada kejuaraan ini.

“Selamat mengikuti kejuaraan untuk anak-anakku para karateka cilik. tunjukkan kemampuan terbaik kalian pada ajang kejuaraan ini,” ucapnya.

Selain itu, Sumitro juga memberikan motivasi kepada para karakteker cilik untuk menjadikan ajang tersebut sebagai penguji kemampuan sekaligus untuk menambah pengalaman.

“Jadikan ini sebagai sarana unjuk kemampuan sekaligus untuk menamba pengalaman kalian,” ujarnya saat melepas rombongan atlet di Alun-alun Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Rabu, (31/07/2024).

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.