dprd bolmut

Tutup Bimtek TP-PKK Tingkat Desa, ini Pesan Wabup Deddy

Telusur.news, BOLSEL – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, menutup kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas TP-PKK tingkat Desa se-Kabupaten Bolsel Tahun 2024. di Jakarta, Kamis (01/08/2024).

Dalam kesempatan itu, Wabup Deddy turut di dampingi oleh Sekretaris TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola.

Dalam arahannya, Wabup menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan tersebut dengan harapan ilmu yang diperoleh selama pelaksanaan kegiatan tersebut dapat di aplikasikan pada Desa masing-masing agar PKK tingkat Desa lebih baik lagi ke depannya

“Saya kira sudah banyak pengetahuan yang di dapatkan dalam bimtek ini, apalagi kemarin ibu-ibu telah melakukan kaji tiru di Desa Curuggoong Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, Banten,” kata Wabup.

“Jadi, apa yang baik silakan ibu-ibu tiru dan terapkan di Desa masing-masing,” ujarnya menambahkan.

Wabup juga berharap, agar Ibu-ibu terus mendukung para suami untuk melakukan yang terbaik.

“Ibu-ibu harus bisa bedakan antara keinginan dan kebutuhan sehingga nantinya tidak menjerumuskan para suami ke hal yang salah,” pesannya.

Diketahui, kegiatan tersebut turut di hadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Alsyafri Kadullah, Kadis PMD Ramli Abdul Madjid beserta jajaran dan Kabag Prokopim Setda Shandy Lamato.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.