dprd bolmut

Wabup Deddy Kawal Langsung Usulan DAK Fisik Perpustakaan T.A 2025

Telusur.news, BOLSEL – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, melakukan monitoring pada kegiatan Desk DAK Fisik Bidang Pendidikan, Sub Bidang Perpustakaan Pemkab Bolsel, yang berlangsung di Hotel Luminor, Jakarta, Kamis (01/08/2024).

Kegiatan yang sudah memasuki hari kedua itu, di ikuti oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bolsel Eka F. Van Gobel bersama jajaran, Tenaga Ahli Pendamping DAK dan admin KRISNA Daerah dari Bappelitbangda Bolsel.

Wabup Deddy mengatakan bahwa, kehadirannya dalam kegiatan tersebut yaitu untuk memastikan dukungan dan keseriusan Pemda Bolsel dalam mengusulkan DAK Fisik Perpustakaan Tahun Anggaran 2025.

Wabup pun berharap, ini dapat memberikan hasil yang positif bagi kemajuan Daerah.

“Semoga melalui upaya ini, apa yang tengah diperjuangkan oleh jajaran teknis terkait dapat memberikan hasil positif bagi kemajuan Daerah,” ungkapnya.

Sementara itu, tim Desk DAK Fisik dari Kementerian juga turut mengapresiasi kehadiran Wabup Deddy dalam kegiatan tersebut sebagai bukti keseriusan Pemkab Bolsel dalam pengajuan usulan DAK Fisik 2025.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.